Rabu, 19 Juni 2013

Seks Saat Hamil Muda


Seks saat hamil muda adalah sesuatu kegiatan yang sebenarnya kurang begitu tepat untuk dilakukan. Memang pada saat hamil muda seks masih bisa dilakukan namun untuk menjaga beberapa kemungkinan atau berhati-hati ada baiknya kehiatan ini tidak dilakukan terlebih dahulu. Akan tetapi seks di saat sang ibu sedang dalam hamil muda bukan berarti hal yang tidak mungkin. Akan tetapi ada beberapa kemungkinan yang perlu diperhatikan agar seks tersebut aman dan tidak membahayakan si janin yang berada di dalam kandungan. Berikut ini bebrapa hal perlu diperhatikan saat melakukan hubungan seksual di saat hamil muda.

Seks Saat Hamil Muda
Seks Saat Hamil Muda


Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melakukan seks saat hamil muda

Yang perlu anda perhatikan sebelum anda melakukan hungan seks, menurut tips ibu hamil muda, adalah melihat angka kehamilan anda terlebih dahulu.

Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan pada masa kehamilan di 3 bulan pertama adalah masa masa yang sangat penting dan harus diberikan perawatan serta perhatian lebih untuk menghindari terjadinya keguguran.
Hubungan seksual pada saat kehamilan muda sebenarnya boleh untuk dilakukan. Namun, anda harus mengurangi frekuensi hubungan seksual karena perlu anda ingat bahwa 3 bulan pertama adalah masa rawan bagi si janin.

Selain mengurangi frekuensi hubungan seksual anda juga harus memperhatikan posisi hubungan seks yang ada lakukan. Jangan pernah melakukan hubungan seks dimana sang pria berada diatas wanita yang mengakibatkan sang pria menindih perut sang wanita.

Setelah mengurangi frekuensi hubungan seks dan juga tidak melakukan posisi yang menindih perut sang wanita. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah mengeluarkan sperma di luar rahim atau vagina saat terjadi ejakulasi. Hal ini sangat penting untuk dilakukan karena sperma memiliki zat yang dapat menyebabkan kontraksi pada uterus dan sanggup menyebabkan terjadinya keguguran pada janin yang sedang dikandung.

Setelah anda membaca beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat melukakan seks saat hamil muda di atas niscaya anda dapat menjaga kesehatan dari si janin dan juga keharmonisan rumah tangga yang anda miliki.
Powered by Blogger