Senin, 24 Juni 2013

Naik pesawat saat hamil muda

Naik pesawat saat hamil muda memiliki banyak sekali hal yang patut diperhatikan sebelum sang ibu benar benar naik dengan menggunakan transportasi tersebut. Dengan memperhatikan beberapa hal berikut maka niscaya keberangkatan dan juga perjalanan pada saat sang ibu berada di dalam pesawat akan lebih nyaman daripada tanpa ada persiapan sama sekali.

Naik pesawat saat hamil muda
Naik pesawat saat hamil muda

Petunjuk naik pesawat saat hamil muda

Sebelum anda menggunakan pesawat sebagai transportasi untuk bepergian maka sebaiknya juga memperhatikan beberapa tip ibu hamil muda yang bisa digunakan dan diterapkan saat anda sedang berada di dalam pesawat supaya di dalam pesawat anda lebih bisa bersiap diri akan segala kemungkinan yang terjadi.

Petunjuk pertama yang harus anda perhatikan adalah persiapkan kesehatan tubuh anda sebelum anda akan bepergian menggunakan pesawat karena di saat menggunakan pesawat akan terjadi sedikit guncangan yang dikhawatirkan akan berpengaruh terhadap kesehatan janin dan juga ibu yang mengandung janin tersebut.

Dengan menjaga kesehatan secara tepat maka tubuh sang ibu akan sanggup menghadapi goncangan ringan yang berasal dari pesawat yang sedang bersiap terbang ataupun mendarat. Selain kesehatan jangan lupa untuk bersiap dengan memberi tahu pramugari pesawat tentang kondisi kehamilan anda agar mereka dapat memberikan perhatian lebih.

Dengan memberi tahu kondisi kehamilan anda pada para pramugari pesawat mereka dapat memberikan pertolongan saat anda sedang ingin pergi ke kamar kecil ataupun saat dalam gejala mual mual dan ingin muntah. Yang perlu kita ingat adalah pada saat duduk usahakan untuk duduk serileks dan setenang mungkin. Percayakan keselamatan anda pada petugas pesawat.

Akhir kata, naik pesawat saat hamil muda bukanlah hal yang tabu atau dilarang. Akan tetapi anda perlu untuk lebih hati hati dan memperhatikan kondisi kesehatan anda sebelum anda memutuskan untuk bepergian menggunakan pesawat. Selain itu usahakan membawa teman atau suami saat bepergian untuk bisa menolong anda apabila terjadi sesuatu yang tidak bisa anda tangani sendiri.
Powered by Blogger