Minggu, 23 Juni 2013

Posisi Seks Saat Hamil Muda

Posisi seks saat hamil muda sebenarnya memang cukup banyak. Posisi posisi seks berikut ini sengaja dibuat untuk memuaskan hasrat dari suami istri yang tidak bisa dipendam karena terjadinya proses kehamilan. Tentu saja posisi posisi seks ini sudah dibuat sedemikian rupa sehingga tidak akan mengganggu proses kehamilan dari sang ibu. Berikut ini beberapa contohnya.

Posisi Seks Saat Hamil Muda
Posisi Seks Saat Hamil Muda

Contoh posisi seks saat hamil muda

Berdasarkan tip ibu hamil muda, ada beberapa posisi seks yang memang cukup aman dan tidak terlalu membahayakan kelangsungan pertumbuhan janin yang sedang di dalam kandungan. Posisi seks yang ada biasanya terfokus pada posisi seks yang mengutamakan wanita berada di posisi atas sedangkan pria berada di posisi di bawah hal ini telah dibuat sedemikian rupa untuk melindungi janin.

Dengan posisi wanita di atas maka dapat meminimalisir tertindihnya perut dari sang ibu yang sedang mengandung janin. Hal ini akan membuat sang janin lebih terlindungi dari hal-hal yang dapat membahayakan kesehatan dan perkembangan tubuhnya. Posisi wanita di atas juga memiliki beberapa manfaat yang cukup baik.

Manfaat yang dimiliki oleh posisi wanita di atas adalah sang ibu yang sedang mengandung akan mendapatkan kepuasan bercinta karena titik-titik yang sensitif akan lebih mudah dikenai apabila wanita dalam posisi di atas selain itu penetrasi dari pria akan lebih maksimal. Penetrasi yang maksimal akan memberikan kepuasan seks baik bagi wanita dan juga pria.

Selain posisi wanita di atas, posisi menyamping juga bisa menjadi alternatif yang baik. Posisi dimana wanit tidur manyamping sementara sang pria melakukan penetrasi dengan membelakangi sang ibu. Posisi ini juga menawarkan kenikmatan seksual yang maksimal dan juga aman bagi sang janin yang sedang di dalam kandungan.

Kesimpulannya, posisi seks saat hamil muda memang sangat banyak dan bisa menjadi variasi apabila anda merasakan kebosanan dalam berhubungan seks. Selain aman bagi janin posisi ini juga menawarkan pengalaman berbeda dari pada posisi seks yang biasanya dilakukan. Akhir kata, walaupun seks saat hamil muda itu bisa dilakukan akan tetapi sebaiknya dikurangi frekuensinya. 
Powered by Blogger