Kamis, 20 Juni 2013

Berhubungan Saat Hamil Muda


Berhubungan saat hamil muda sebenarnya adalah hal sebaiknya ditunda terlebih dahulu karena akan cukup mempunya beberapa resiko yang bisa mengganggu pertumbuhan si janin atau yang paling buruk adalah membuat si janin yang sedang berada dalam kandungan mengalami keguguran. Nah, tentunya anda tidak mau hal ini terjadi pada anda dan bayi yang sedang anda kandung. Untuk itu ada baiknya anda mengikuti beberapa peringatan dan petunjuk di bawah supaya anda dapat menjaga kesehatan janin anda di saat anda sedang hamil muda.


Berhubungan Saat Hamil Muda
Berhubungan Saat Hamil Muda

Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum anda berhubungan saat hamil muda

Menurut tip ibu hamil muda, hal pertama yang sebaiknya anda perhatikan tentu saja adalah kesehatan dari diri anda yaitu ibu yang sedang mengandung dan juga janin. Mengapa hal ini sangat penting untuk dilakukan dikarenakan setiap wanita di saat kehamilan muda mereka sangatlah riskan untuk terkena berbagai macam musibah dan juga kejadian yang dapat berpengaruh pada janin.

Pada masa 3 bulan kehamilan ibu muda biasanya banyak sekali hal yang dapat mengganggu kesehatan dan perkembangan tubuh si janin. Untuk tu ada baiknya anda tidak melakukan hubungan seks dahulu pada masa 3 bulan awal kehamilan anda.

tetapi apabila tetap ingin melakukan hubungan seks pada masa kehamilan muda yang anda lalui ini maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu posisi hubungan seks dan juga beberapa hal lain yang dirasa sanggup untuk mengurangi kejadian kejadian fatal atau buruk yang dapat berakibat jelek pada anda dan juga sang janin.

Pada saat anda melakukan hubungan seks perhatikan posisi anda usahakan untuk menghindari posisi dimana sang pria menindih wanita tepat di perutnya. Hal ini dapat berakibat fatal pada janin yang sedang anda kandung. Selain itu kurangi tingkat kecepatan seks anda. Usahakan melakukan hubungan seks secara santai dan pelan.

Akhir kata walaupun berhubungan saat hamil muda memang tidak dilarang namun ada baiknya untuk menundanya terlebih dahulu sampai anda melahirkan. Selain mengurangi resiko hal-hal yang tidak diharapkan anda juga dapat terfokus untuk menjaga kesehatan anda dengan memperbanyak istirahat.
Powered by Blogger