Senin, 24 Juni 2013

Larangan saat hamil muda

Larangan saat hamil muda sebenarnya tidak terlalu banyak dan hanya memiliki beberapa persyaratan saja. Ibu ibu yang sedang hamil sebaiknya mengikuti beberapa larangan ini karena akan sangat berguna ke depannya untuk menjaga kesehatan sang ibu sendiri di masa kehamilan dan juga perkembangan janin yang sedang dikandung.

Larangan saat hamil muda
Larangan saat hamil muda

Beberapa larangan saat hamil muda

Berikut ini adalah beberapa larangan yang harus dipatuhi oleh sang ibu hamil untuk dapat melewati proses kehamilan dengan lancar dan sukses. Menurut tip ibu hamil muda yang dapat ditemukan di berbagai majalah kehamilan dan anak anak hal pertama yang harus dihindari oleh para ibu hamil adalah aktifitas yang terlalu berlebihan.

Aktifitas yang terlalu berlebihan dapat menyebabkan berbagai macam gejala yang tidak diinginkan terutama bagi sang janin. Sebagai contoh aktifitas olahraga yang terlalu berlebihan seperti mengangkat beban yang berat atau berlari terlalu cepat sangat berbahaya bagi ibu hamil karena dapat menyebabkan kecelakaan yang berbahaya.

Kecelakaan seperti terjatuh atau tertimpa beban di daeran perut dapat menyebabkan keguguran. Selain aktifitas berat hal lain yang harus dijauhi oleh ibu hamil adalah merokok dan juga meminum minuman beralkohol. Kandungan nikotin dan juga alkohol di dalam minuman serta rokok dapat menyebabkan terjadinya gangguan pada perkembangan sang janin.

Gangguan yang terjadi bermacam-macam seperti menurunnya imunitas atau daya tahan dari janin yang sedang dikandung lalu dapat membuat kandungan atau janin yang dikandung lahir premature dan yang lebih buruk lagi adalah memicu keguguran secara cepat. Oleh karena itu larangan ini haruslah ditepati dengan baik. Karena dengan mengikutinya maka kesehatan sang ibu dapat terjaga dengan baik

Akhir kata, dengan memperhatikan beberapa larangan saat hamil muda di atas maka kehamilan akan lebih terjaga dan juga janin yang dikandung akan dapat tumbuh dan lahir secara maksimal tanpa adanya halangan yang mengganggu. Selain memperhatikan larangan di atas usahakan untuk menjaga lingkungan sekitar sang ibu dan beri perhatian lebih pada ibu dan juga janin yang dikandung.  
Powered by Blogger