Senin, 29 Juli 2013

Nikita Mirzani Kembali Terlibat Kasus Penganiayaan


detail beritaKabar yang cukup mengejutkan, kali ini datang dari salah satu aktris cantik, Nikita Mirzani. Nikita Mirzani dikabarkan kembali terlibat dengan kasus penganiayaan.
Bintang film Nenek Gayung, Nikita Mirzani nampaknya masih belum dapat melepaskan diri dari hingar bingarnya kehidupan malam. Pasalnya, ia kembali teribat kasus penganiayaan. Namun, jika pada kasus sebelumnya Nikita Mirzani menjadi terdakwa, kali ini dirinya harus menjadi korban penganiayaan.

Kayus penganiayaan yang saat ini menimpa salah satu aktris cantik tanah air, Nikita Mirzani, terjadi di salah satu tempat hiburan malam di Kota Bandung. Dari informasi yang didapatkan, tindak penganiayaan yang dialami oleh Nikita Mirzani terjadi sekitar pukul 3 dini hari, di Golden Monkey Bar.

Kabar tersebut dibenarkan sendiri oleh Nikita Mirzani. Namun, sayangnya dirinya enggan mengatakan lebih jelas mengenai kronologi terjadinya tindak penganiayaan yang menimpanya. Menurutnya, dalam kasus ini dirinya hanya menjadi korban dari tindak kekerasan yang dilakukan oleh beberapa orang.

Dalam penuturannya, Nikita mengatakan bahwa pada saat ia dan beberapa rekannya berada di tempat kejadian tersebut, tiba-tiba dirinya dihampiri oleh dua orang pria dan seorang wanita, dan secara tiba-tiba pun kedua pria tersebut langsung memegangi kedua tangannya, dan langsung memukuli dirinya.

Nikita juga mengtatakan bahwa  seorang wanita yang datang bersama kedua pria tersebut juga melakukan pemukulan terhdapa dirinya.
Nikita pun saat ini telah melaporkan tindak penganiayaan yang ia terima kepada pihak kepolisian. Bahkan, menurutnya saat ini dirinya sudah merampungkan sebuah bukti dari tindak penganiayaan, berupa hasil visum dari RS. Borromoeus.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh salah seorang petugas kepolisian dari Polrestabes Bandung. Menurutnya, sekitar pukul 03.30 WIB, Nikita datang dengan baju yang berlumuran darah untuk melaporkan atas apa yang menimpa dirinya, dengan dugaan tindak pengeroyokan.
Powered by Blogger