Rabu, 27 Maret 2013

'Aisyah di Taman Ukhuwah


Bismillah…
Assalamu’alaikum warohmatulloh wabarokatuh,
Ada yang mengatakan tak kenal maka tak sayang.Sekalian juga sebagai penambah erat jalinan ukhuwah antara kita,maka ana mempersilahkan dan akan sangat senang sekali apabila antumna meninggalkan jejaknya pada kolom ta’aruf ini.

Sekedar mengingatkan tentang ‘pesona malu muslimah’,maka alangkah baiknya bila kita berusaha untuk menerapkannya dalam kehidupan kita,oleh karena itu ana akan sangat mengapresiasi sekali untuk ikhwan   agar tidak memberikan ‘coretannya’.InsyaALLOH,bisa memberikan komentar di blog zawjiy(sedang dalam proses).
Terimalah segenggam kasih dari hati
Padamu saudariku fillah,agar ikatan ukhuwah terjalin indah
Mencoba mengukir kisah pada lembaran dakwah
Memahat sebentuk kenangan,mengukir sebuah mahabbah
Berpadu dengan semesta meraih asa di jannah


Ups,afwan katsir,masyaALLOH karena kejahilan dan kebodohan ana,maka banyak sekali artikel dari blog ini yang berasal dari sistim copast,terutama pada Taman Faidah.Al afwu minkum,harap dimaklumi ya.Mencoba untuk menulis sendiri,hanya sekedar celoteh yang barangkali saja bermaslahat atau sekedar sharing,ada di Lembar Ummahat yang isinya seputar tips-tips, pengalaman dan segala pernik kehidupan seorang ibu muda (lambat laun jadi tua ya?)_senyum_.
 
Akhirnya,ana memohon maaf kepada pembaca bila ada sesuatu dalam blog ini yang tidak berkenan di hati.Hanyalah kesempurnaan itu milIk ALLOH Ta’ala.Sedangkan,siapalah ana bila dibanding dengan kemuliaan-Nya,hanyalah titik kecil semut hitam di atas batu pada potongan malam,tak terindra dan tak berharga.

Semoga ALLOH selalu memberi hidayah serta taufiq kepada admin blog ini sekeluarga,mencurahkan rahmat-Nya, serta memasukkannya ke dalam       golongan hamba yang bertauhid,beriman dan bertaqwa dengan baik,amin.
~~~~~
‘Aisyah Ummu Ibrohim


Powered by Blogger