Senin, 02 September 2013

Permata Faidah dari Dauroh Asatidzah IX 1434 H (4): Mengenal sahab.net dan miraath.net

Syaikh Hani: Aku tidak mengetahui seorang ‘ulama salafy pun kecuali merekomendasi dan memujinya.

Pertanyaan : Kami melihat Daurah Nasional Indonesia ini terdapat/disiarkan di situs Miratsul Anbiya’ (www.miraath.net  ), dan antum sempat menyebutkan situs tersebut di pelajaran (kemarin) bahwa para ‘ulama menyampaikan durus-nya di situs tersebut. Mohon penjelasan lebih jauh tentang situs www.miraath.net dan juga situs sahab salafiyyah (www.sahab.net )
Jawab: Situs Sahab Salafiyyah merupakan situs yang paling kita kenal. Situs ini diasuh oleh para ‘ulama dan para masyaikh kita. Cukuplah bahwa tulisan-tulisan/artikel-artikel asy-Syaikh Rabi’ ditampilkan dalam situs ini sejak bertahun-tahun yang lalu. Situs ini memperhatikan manhaj salafiyah yang adil dan wasath, yaitu wasathiyyah Islam, bukan wasathiyah versi tasawwuf, atau versi mumayyi’in (orang-orang yang lembek dalam manhaj). Tapi (sekali lagi) wasathiyyah Islam yang dibawa oleh Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam.
Dan kalian tahu bahwa para masyaikh kita semuanya, asy-Syaikh Rabi’, asy-Syaikh ‘Ubaid, asy-Syaikh Muhammad bin Hadi, asy-Syaikh al-Fauzan, asy-Syaikh al-Luhaidan, dan ‘ulama lainnya, maka sahab.net mempublikasikan durus mereka, fatwa-fatwa mereka, dan sikap-sikap yang tepat dalam menghadapi fitnah. Sahab.net maupun miraath.net
http://dammajhabibah.net/2013/08/28/permata-faidah-dari-dauroh-asatidzah-ix-1434-h-4-mengenal-sahab-
Powered by Blogger