Rabu, 12 Desember 2012

Sejarah The Rolling Stone (1962-2012) Plus Foto-Foto Eksklusif..


 

Loading image...Mulai di Club Marquee di London pada tanggal 12 Juli 1962, mengisi band reguler yang telah dipesan untuk tampil di BBC.
Dan kemarin, Rolling Stones telah kembali untuk menandai peringatan 50 tahun dari debut mereka.

By: Best Einstein




• The Rolling Stones 'Mick Jagger, Keith Richards, Ronnie Wood dan Charlie Watts berpose di depan Club Marquee di London

Dikatakan untuk datang dengan nama sehingga klub bisa menambahkannya ke tagihan, mereka memilih Rollin 'Stones (yang' g 'ditambahkan kemudian), setelah sebuah lagu oleh Waters Muddy biru pahlawan mereka.

Jagger dan Richards bergabung di atas panggung malam itu oleh Brian Jones (kemudian menyebut dirinya Elmo Lewis); Dick Taylor pada bass, Ian Stewart pada piano dan Tony Chapman pada drum.


• Band muda di Crawdaddy Club di Richmond 1963


• The Rolling Stones baris untuk sebuah potret kelompok di sebuah taman London, 1964

Ulang tahun ke-50 sedang ditandai dengan peluncuran film dokumenter dan buku, serta pameran foto yang berjalan mulai besok sampai 27 Agustus di Somerset House di London.
Berikut profil Mail anggota band ini


1. Sir Mick Jagger

Sekarang 68, penyanyi dan bintang rock, dengan kelas menengah asuhan di Kent dan usahanya studi di London School of Economics. Namun, kesempatan pertemuan dengan sekolah lama temannya Richards pada tahun 1960 menghidupkan kembali kecintaannya pada musik blues dan menyebabkan pembentukan Stones. Tapi persaingan intens pasangan itu menyebabkan permusuhan selama puluhan tahun.
Jagger telah menikah dua kali dengank model Bianca Pérez-Mora Macias dan Jerry Hall dan memiliki tujuh anak. Kekayaan pribadinya diperkirakan sebesar £ 190 million.


• Dia mungkin tampak seperti bintang pop, tetapi Jagger telah membuat keberuntungan 190million poundsterling dari karir bernyanyi


• Ronnie Wood bergabung dengan Rolling Stones pada 1976 setelah bermain gitar dengan Rod Stewart dalam The Jeff Beck Group

2. Keith Richards

Terkenal karena penyalahgunaan narkoba yang berat, gitaris ini mungkin bisa bersyukur karena ia telah bertahan sampai usia lanjut dari 68. Dia memiliki dua anak perempuan dengan istri satu-satunya, model Patti Hansen, 56. Mereka menikah pada tahun 1983. Dia memiliki tiga anak dengan Anita Pallenberg, yang lari dengan dia setelah kencan Brian Jones. Dia membantah rumor perselingkuhan dengan Jagger. Kekayaan pribadinya diperkirakan sebesar £ 175million.


3. Ronnie Wood

bergabung pada tahun 1976 setelah bermain gitar dengan Rod Stewart dalam The Jeff Beck Group dan Wajah. Dia berjuang selama puluhan tahun dengan narkoba dan alkohol tetapi tahun lalu bersikeras dia bersih.  Wood memiliki tiga anak dari dua perkawinan. Pada tahun 2008, ia meninggalkan istrinya 23 tahun, Jo, untuk pelayan koktail remaja. Dia saat ini melihat teater produser Sally Humphreys, 34. Meskipun perceraiannya biaya dia  £ 6.5 million wood  masih senilai 20 juta £ diperkirakan.


4. Charlie Watts

Drummer bergabung pada tahun 1963. Sekarang 71, dia memiliki satu anak bersama istrinya Shirley. Watts kebanyakan dihindari ekses dari bandmates. Setelah periode singkat pada 1980-an, katanya: "Aku hanya berhenti, hal itu tidak cocok untukku sama sekali." Pada tahun 2004, dia didiagnosis dengan kanker tenggorokan. Ia pergi ke pengampunan setelah radioterapi. Dia memiliki kekayaan yang diperkirakan £ 85million.


• Keith Richards terkenal karena penggunaan narkoba yang berat. Kekayaan pribadinya diperkirakan sebesar £ 175million

5. Brian Jones

Jones dipaksa keluar oleh bandmates pada Juni 1969 setelah ia mengembangkan kecanduan obat yang serius. Kurang dari satu tahun kemudian, gitaris ditemukan tewas di kolam renang di rumahnya berusia 27 tahun.
Meskipun koroner yang ditemukan dia tenggelam, beberapa telah lama berspekulasi bahwa dia dibunuh. Dia tidak pernah menikah tapi ayah paling tidak lima anak dengan string kekasih.


6. Bill Wyman

Dipekerjakan sebagai gitaris bass di tahun 1962, bermain dengan band sampai 1993. Menikah tiga kali, Wyman infamously mulai berkencan istri keduanya Mandy Smith ketika dia masih di awal remaja dan ia berada di akhir 40-an nya. Juga memiliki rantai restoran Sticky Fingers.


7. Ian Stewart

pemain keyboard dengan kelompok dari awal tapi dipecat ketika manajer memutuskan penampilannya tidak cocok. Dia tinggal sebagai manajer tur, bermain piano pada catatan dan dikenal sebagai 'Batu keenam'. Menikah dengan bahagia, ia tidak pernah memeluk gaya hidup liar band ini, lebih memilih untuk bermain golf. Dia meninggal karena masalah pernapasan pada tahun 1985.
Mick Taylor
Dirancang untuk menggantikan Jones pada tahun 1969, Taylor bermain gitar dengan band sampai 1974. Ia meninggalkan untuk melepaskan diri dari gaya hidup hedonistik, dan dipaksa untuk mendapatkan gigs nafkah bermain di pub. Dia tinggal di sebuah rumah dua kamar tidur semi-terpisah di Suffolk. Sekarang 63, ia telah menikah dua kali dan memiliki dua anak perempuan
Powered by Blogger