Kamis, 06 Desember 2012

Mengapa Saya Tidak Suka Dengan Rhoma Irama

BANG OMA MENUJU RI-1 2014???? TEYUSS, AKU HARUS BILANG "BAAAHHH" GETHO, SAMBIL SALTO BLAKANG DI  PULAU SAMOSIR!!

Dalam minggu-minggu kemaren, tersiar berita bahwa Bang Oma alias Bang Haji alias Bang Rhoir alias Satria Bergitar alias Raja Dungdat alias Rhoma Irama dengan nama asli RADEN OMA IRAMA (66 thn) didukung menjadi calon Presiden RI-2014 oleh Partai SFCI #garuk kepala# eh salah, oleh Soneta Fans Clu
b Indonesia (SFCI).
Tanpa berniat melecehkan beliau, mendengar berita itu saya langsung
"cengengesan ngakak" dlm hati.
"Woi orang SAMOSIR, JADI, MASALAH BUAT LO??"
Hehehe..Jangan esmosi donk,MasBroow! Jujur sejujur-jujurnya, sama dengan Mas JokoWoW, saya bukan lah penggemar lagu-lagu Bang Oma.
Memang nya-Pres itu tidak salah, bahkan dijamin UUD'45 Pasal 6 bahwa setiap Warga Negara Indonesia berhak dipilih menjadi Calon Presiden. Namun bagi saya Pribadi, Rhoma Irama menjadi RI-1, adalah sebuah lelucon yang tidak lucu. Mengingat track-recordnya 2 dekade belakangan ini.
Tak perlu dibahas satu per satu. Walau harus diakui, banyak hal positif yang dilakukan oleh beliau.
Oh ya, saya bukan menertawai Sang Raja Dungdat loh, saya akan tertawa melihat mereka yang mencalonkannya.

Mereka tidak Realistis!Mereka hanya mau mengcopy-Paste suksesnya JOKOWOW ketika masih Walkot SAMOSIR..eh salah lagi...Walkot Solo. Ketika itu, awalnya banyak orang meminta kesediaannya menjadi DKI-1, Mas Joko hanya menjawab siap jika Ibu Mega (PDIP) memintanya.Dan MENANG!

Pesanku kpd Rhoma Irama :"Cukuplah menjadi RAJA DUNGDAT karena RAJA lebih berkuasa daripada Presiden!"

Mungkin menurut anda pendapat ini memang terkesan subjektif dan serentak mengatakan :"TERRRLAALUUU...."
Itu hak anda. Sama seperti hak saya untuk beropini.

Salam DangDuters,

Bekasi.. 07 Desember 2012..

Best Einstein Rock n Roll
Powered by Blogger