Minggu, 16 Desember 2012

Perseteruan Menarik Hotman - Ruhut

"HOTMAN-RUHUT BUKAN TOM AND JERRY ala ANAK MEDAN"
By Best Einstein Rock n Roll

"Tom and Jerry is a series of theatrical animated cartoon films centering on a NEVER-ENDING RIVALRY between a cat (Tom) and a mouse (Jerry)."
Kemarin sore saya terharu-biru selepas menonton Kisah'NEVER-ENDING LOVE' filem india "KUCH-KUCH HOTA HAI" walaupun sudah nonton utk kesekian kalinya.Tidak lama berselang, muncul
cerita "NEVER-ENDING RIVALRY" atau perseteruan abadi" (setidaknya sampai hari ini) antara dua orang batak ini seputar pemecatan seorang tokoh politik dari suatu posisi di partainya.
HOTMAN PARIS VS RUHUT SITOMPUL.Perseteruan kali ini adalah tanggapan Hotman mengenai komentar2 Ruhut seputar Pencopotannya. Berikut kutipan dari Inilah.com:
- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyindir
rencana Ruhut Sitompul keluar dari Partai Demokrat.
Hotman yang dikenal sebagai seteru saat Ruhut masih menjadi advokat, menawarkan opsi agar Ruhut menjadi asisten di Firma Hukum Hotman Paris.
"Hotman Paris berjanji akan
menjual satu cincin berliannya (14 karat), bukan batu akik seperti tuduhan Ruhut, untuk menggaji Ruhut sekaligus untuk menyumbang pembelian rumah untuk istri dan anak kandung Ruhut," terang Hotman sebelum mendampingi kliennya, M Nazaruddin, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Rabu (21/12/2011).
Soal loyalitas Ruhut terhadap SBY, Hotman juga menyindirnya, "Nggak salah lae?" Hotman mencatat, Ruhut pernah bersumpah bersedia mati demi Golkar.
Hotman berkelakar jika dirinya menjadi Presiden, pastilah Ruhut akan mengungkapkan kesetiaan terhadap Hotman. "Pasti Ruhut akan melupakan SBY dan berkokok Bapak Hotman Paris yang tercinta Ketua Dewan Pembina," sindirnya.
Hotman menyentil, jika Ruhut mundur dari DPR dan Partai Demokrat, maka Hotman akan menjadikannya sebagai asisten. "Jadi kalau Ruhut mau keluar dari Partai Demokrat, dari DPR, mau enggak jadi asisten gue? Karena kalau kembali jadi pengacara, kliennya ada enggak," katanya.

Jauh sebelumnya mereka juga pernah saling menyindir dalam acara Indonesian Lawyer Club.
RUHUT :"Dasar tukang gajih (daging) jadi pengacara. Begitulah kalau orang miskin mendadak kaya,”
HOTMAN :"Hei, istrimu janda tuh."
RUHUT:“Hei Pacar Meriam Belina."
Balas HOTMAN:" “Kalau benar kenapa?”
Ketika Hotman diperkarakan oleh Meriam Belina,Ruhut pernah berkomentar bahwa jika Hotman Faris sampai masuk bui, ruhut sitompul berjanji akan menengok kesana. Walaupun pada akhirnya kasus Hotman – Mediam belina berakhir damai.
Biasa secara spontan saya tertawa...Hahahahaha..... J J Di sisi lain, kalau dipikir-pikir sbg sesama orang batak,jauh di lubuk hati menangis..Hiks..hiks..hiks..hiks..hiks... LL
Apa mereka tidak tahu, Tom and Jerry saja kadang2 saling berjabat tangan. Di beberapa ‘scene’ mereka bekerjasama untuk melawan Butch,Topsy & The Gank(sekelompok Kucing Liar) yang rakus dan kejam.

Huffff..................!Bagaimana pendapat anda??????????
Powered by Blogger