Kamis, 31 Januari 2013

Simbol Yahudi Perusahaan Dagang Israel di Jakarta

Tadi browsing-browsing eh dapat deh artikel ini, silahkan di baca nanti di akhir artikel anda akan mendapat humor segar.
Ketika pemahaman umat lemah dalam memahami Islam, akan banyak persepsi yang salah kaprah. sebuah perusahaan bernama “Debindo Multi Adhiswasti” salah satu perusahaan khusus pameran perdagangan dan pelanggan di Indonesia menggunakan simbol bintang david berwarna kuning sebagai simbol perusahannya
.

Dengan simbol simbol bintang David tersebut Debindo berani menggunakan dalam beberapa spanduk pameran fashion, asesoris, kerajinan dan makanan yang diselenggarakan di HALL B JCC 9-13 September 2009.
Pada spanduk yang ditemukan di beberapa sudut kota Jakarta, simbol yahudi tersebut dengan jelas terpampang di sebelah kanan bawah spanduk, lebih mengherankan lagi spanduk yang di buat bercampur dengan symbol yahudi itu di peruntukan dalam rangka penjualan produk-produk menyambut idul fitri 1430 H.
Entah apakah ini ketidaktahuan atau ada unsur kesengajaan untuk menyebarkan simbol Yahudi tersebut. Namun, penggunaan bintang David khas Israel tersebut, bila dibiarkan akan melukai umat Islam.
Disengaja atau tidak symbol yahudi baik pada perusahaan maupun yang ada dalam sepanduk tersebut, lambat laun akan mengundang protes besar dari umat Islam di Jakarta. Karena, bintang segi enam dan mirip bendera Israel itu sangat sensitif bagi umat Islam.
Simbol Yahudi Harus Dilarang
Menurut Sekjen Forum Umat Islam KH. Muhammad Al Khaththath, Departemen Perdagangan harus melarang penggunaan symbol Yahudi oleh perusahaan di Indonesia, sebab Yahudi Israel adalah penjajah dan kita anti penjajahan sesuai dengan yang tercantum dalam konstitusi bahwa pebnjajahan di atas dunia harus dihapuskan.
Selain itu, Al Khththath juga menghimbau kepada Departemen Perdagangan harus meneliti keberadaan perusahan yang berlogo bintang david tersebut apakah dia perusahaan Yahudi yang beroperasi di Indonesia atau agen perusahaan Yahudi di Indonesia dan segera mengambil tindakan hukum atas perusahaan tersebut.
Kepada umat Islam kami serukan agar meboikot semua perusahaan Yahudi dan perusahaan apapun yang menggunakan logo dan lambang Yahudi sebagai bentuk penentangan kepada kaum penjajah dan kaum yang memusuhi umat islam, lanjutnya.
Telah kita saksikan Yahudi telah lama menjajah dan merampas tanah kaum Muslim di Palestina. Bahkan hingga saat ini Palestina masih belum memperoleh keadilan dunia. Ribuan kaum Muslim di sana menjadi korban pembantaian, perampasan oleh orang-orang Israel.
Dalam khazanah pemikiran Islam, sebuah benda yang dipengaruhi sebuah pemahaman tertentu termasuk kategori hadharah. Seperti salib yang merupakan simbol bagi kaum Nashrani. Maka penggunaannya sama dengan menyerupai kaum tersebut
Source:
http://suara-islam.com/index.php/Nasional/Simbol-Yahudi-di-Perusahaan-Dagang.html


Ketakutan yang tidak berdasar dan amat lucu


Lucu banget, selama ini kemana aja kok baru sadar tentang simbol yahudi ini? kan sudah lama. Justru yang sudah jelas-jelas sehari-hari kita lihat malah ga di ulas, saya kasih contoh klo nonton TV pasti tau donk stasiun TransTV, berikut gambarnya:


transtv


Lalu klo anda punya handphone pasti tau dengan provider telepon Indosat, M3, Mentari.


indosat-yahudi


Simbol maskulin dan segitiga yang mengarah kebawah yang berarti simbol feminim atau rahim perempuan.


Terus iseng-iseng browsing lagi dan search di google, ternyata ada yang sudah amat melek tentang simbol yahudi ini, tapi maklum saja klo di publikasi pasti pihak yahudi di Indonesia tidak tinggal dia supaya gerakan mereka tidak di curigai, dan orang yang mencurigai pasti di anggap cuman menyebar dongeng saja.


Dari blog yang saya dapat saat search di google adalah:


pks-yahudi


Benar di atas adalah logo simbol dari partai besar di Indonesia PKS, yang memberi tahu bahwa logo PKS adalah logo zionis, tentu saja di blog tersebut ada beberapa orang yang menentang mungkin kader PKS langsung silahkan lihat:


http://bungarevolusi.multiply.com/journal/item/89/Lambang_PKS_mirip_Lambang_YAHUDI_weeehhhhh


dan


http://dibyochemeng.wordpress.com/category/logo-freemason-indosat-mirip-pks/


Lalu apakah lambang PKS adalah lambang Yahudi? lalu apakah PKS adalah yahudi? mana saya tau tanya aja langsung ke PKS.


Jangan bilang ke saya klo maling mana mau ngaku maling :) saya juga ga tau. Ok kita cari tau aja apa sih arti lambang PKS klo di dunia Internasional di dunia Mistik Yahudi seperti Kabbalah. Dan dalam Sihir Mesir dan Eropa? pertama paling gampang kita cari pengikut kabbalah mistik yahudi yang terkenal. Kita cek Madona selebritis dunia yang selama ini giat sekali kampanye Yahudi.


madonna


Madonna dalam album Ray Of Light giat sekali memberi tahu tentang simbol yang dia anut. Ok so apa arti lambang Ray of Light Madonna ?


Artinya adalah di tengah adalah padi dan di samping kiri dan kanan adalah sabit. Yang berarti Astoreth atau Astarte  dewi kesuburan penuh birahi seksual dalam yahudi Di dalam dunia mistik, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, di antaranya: Diana, Isis. Dalam teks Mesopotamia Kuno yang bernama Dewi Ishtar.




Astarte merupakan perlambangan dari kesuburan, seksualitas, dan peperangan yang mengindentifikasikan sebagai venus, biasanya di gambarkan telanjang, Astarte dalam kepercayaan Yunani adalah Aphrodite, salah satu situs pemujaan Astarte terbesar di Yunani ada d Pulau Cyprus. Astarte juga sangat di puja oleh Bangsa Sidon, Tyre, dan Byblos, bahkan dalam mata uang bangsa Sidon terukir gambar Astarte.




astarte06000 OLYMPUS DIGITAL CAMERA          


Mungkin cuman mirip doank sih, saya juga tidak tau, juga cuman Tuhan yang maha tau dan cuman Tuhan yang bisa menghakimi. Dan jangan asal menuduh setiap simbol yahudi. Cukup anda yang tahu dan menafsirkan dan juga anda yang menentukan ingin mendukung yahudi atau tidak.


Jadi jgn asal nuduh simbol yahudi, percuma karena yang kita lihat jelas di depan mata dan dalam kehidupan kita aja, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Sebagai contoh blog ini saja dari blogspot blogger kepunyaan Google dan kita tau google kepunyaan yahudi. Apple kepunyaan yahudi.


Jadi susah juga kan? jadi yahudi itu bukan gerakan agama tapi ideologi zionis, dia bukan memusuhi agama tertentu tapi masuk kepada setiap golongan dan agama supaya bisa mendukung gerakan mereka.


Jadi sekali lagi, saya merasa sangat aneh terhadap gerakan paranoid yang selalu melihat keluar seperti cerita di atas. Umat Islam selalu protes tentang gerakan yahudi tapi apakah mereka sudah melihat yahudi di dalam tubuh mereka sendiri?


Gajah di depan mata tidak terlihat, tapi gajah di seberang lautan terlihat. Dan musuh yang paling besar adalah musuh dalam selimut. Apa mereka tidak sadar? dari dulu politik yang paling ampuh adalah politik adu domba?. Dimana salah satu bagian pada tubuh rusak dijamin semua tubuh akan rusak.
Powered by Blogger